ALUNAN SHOLAWAT BUPATI ADALAH KADO TERINDAH

Spread the love

BANDUNG BARAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-H. Aa Umbara Sutisna Bupati Bandung Barat menghadiri Acara Peringatan hari jadinya Desa sarimukti yang Ke 36 yang jatuh pada tanggal 12/07/2020.

Dengan panduan protokoler kesehatan Tasyakur bi ni’mat yang dilaksanakan Desa Sarimukti ini menjadi pemandangan lain dari biasanya. Jaga jarak, menggunakan masker menjadi syarat utama untuk seluruh tamu undangan begitupun panitia.

H. Aa Umbara Sutisna tampil dengan suara khas membawa alunan sholawat yang membawa suasana perayaan ini menjadi lebih khidmat dan bermakna religius. Dan dijadikan kado terindah untuk Desa Sarimukti yang mudah mudahan alunan sholawat bupati ini menjadi doa untuk kemajuan kesehjatraan dan kebarokahan Desa Sarimukti sekarang dan kedepannya.

H. Aa Umbara Sutisna Bupati Bandung Barat, mengucap selamat Hari Jadi yang Ke 36 untuk Desa Sarimukti semoga menjadi Desa yang maju,” ujarnya.

Tiupan lilin dan potongan kue ulang tahun menjadi simbolis yang berikan oleh bupati kepada Kepála Desa Sarimukti disaksikan oleh seluruh warga Sarimukti yang menandakan betapa dekatnya hubungan antara bupati dengan kepala Desa.

(Syam)