Antisipasi Penyakit Masyarakat, Polres Karimun Razia THM

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) terutama perjudian, narkoba dan miras, di Kabupaten Karimun.Minggu malam (20/7-2020) sampai Senin (21/7-2020) dini hari tadi, tim gabungan Satreskrim, sat resnarkoba dan Satuan Intel Polres Karimun menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM).

Kegiatan razia ini dipimpin langsung Waka Polres Karimun, Kompol.Krisna Ramadhani Yal.S.IK didampingi Kasat Reskrim, AKP.Herie Pranomo.S.IK dan Kasat Resnarkoba, AKP.Rayendra Arga Prayana.S.IK.

Pantauan awak media ini, tim gabungan Polres Karimun ini pertama sekali melakukan penyisiran ke Hotel Satria di Jalan A.yani, disini petugas tidak hanya melakukan pemeriksaan ruangan, aparat kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada karyawan dan identitas dan barang-barang bawaan pengunjung.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi hotel satria, tidak ditemukan adanya kegiatan perjudian, peredaran narkoba dan miras.Setelah melakukan pemeriksaan di hotel tersebut, sanjutnya petugas juga melakukan pemeriksaan ke hotel Wiko, Campion dan Orental.

“Kegiatan ini kami lakukan, dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) terutama, perjudian, narkoba dan miras.Dari beberapa tempat hiburan (THM) yang kita periksa, seperti, hotel Satria, hotel Wiko, Champion dan orental tidak ada ditemukan kegiatan-kegiatan seperti perjudian, peredaran narkoba dan miras,”ungkap Waka Polres Karimun, Kompol.Krisna Ramadhani Yal.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Krisna berharap bisa menekan penyakit masyarakat (pekat) sehinga dapat di kendalikan di wilayah Kabupaten Karimun.

“Untuk itu Kita tekankan kepada pengelola hiburan malam, jangan sekali-kali melakukan praktek judi, kemudian penjualan narkoba, miras dan penyakit masyarakat lain, dan untuk pengunjung agar dapat dikendalikan jangan sampai melanggar hukum yang berkaitan dengan penyakit masyarakat,”pungkasnya.(Maszan).