Atasi Kemacetan Menuju Panyaweuyan, Petugas Akan Berlakukan One Way

Spread the love

Majalengka, Nuansarealitanews.com,-Setelah Dibolehkannya uka kembali dibeberapa obyek wisata oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka,khususnya obyek wisata Panyaweuyan kini dipadati pengunjung hingga sebabkan kemacetan parah dari arah Maja menuju Argapapura ataupun sebaliknya.

Untuk mengurai kemacetan panjang di jalur obyek wisata Panyaweuyan Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka pihak petugas pun akan berlakukan One Way di akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Hal ini di informasikan langsung oleh Sekertaris Kecamatan Argapura Teguh Subagja Djajasutisna, SE didampingi petugas Dishub dan Satpol-PP mewakili Camat, Danramil dan Kapolsek Argapura.

“kepada seluruh masyarakat yang akan berwisata ke obyek wisata panyaweuyan, khusus untuk hari Sabtu dan Minggu menuju Panyaweyan hanya satu pintu yaitu dari arah Cilongkrang Desa Sukasari Kaler akan diberlakukan satu arah,tidak ada yang bisa masuk dari arah Cibunut maupun Argamukti ke Panyaweuyan”. Ujarnya

Nantinya para pengunjung yang akan menuju panyaweuyan masuk dari cilongkrang bisa dilanjutkan berwisata ke sayangkaak dan arah pulang dialihkan ke jalan argamukti dimana di jalur tersebut ada tempat wisata yaitu curug muara jaya,berod kemudian ada juga Buper Panten. “Tambahnya.

(Fahmi)