Bupati Langkat Ikuti Vidcon Optimalisasi Peran OJK dan BPD Sumut

Spread the love

LANGKAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin mengikuti Video Conference (Vidcon) dari Ruang LCC Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (30/6/2020).

Yakni Vidcon rapat koordinasi optimalisasi peran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumatera Utara, yang dibuka oleh wakil Gubernur Sumatera Utara H.Musa Rajeksyah.

Sebagai pimpinan rapat Asril dari KPK RI, sementara penyampai materi Maruli Tua dari KPK Perwakilan Sumut, Yusuf Ansari dari OJK Regional V Sumut dan Muchamad Budi Utama selaku Dirut Pusat Bank Sumut.

Usai mengikuti Vidcon, Wabup Langkat mengatakan, Pemkab Langkat siap mendukung segala kebijakan yang diterapkan OJK dan BPD Sumut untuk meningkatkan optimalisasinya dalam meningkatkan transparansi penggunaan anggaran pemerintah.

“Kami meyakini ini semua, untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat luas,” ungkapnya.

Vidcon yang diikuti kepala daerah se Sumut ini juga diisi dialog tanya jawab oleh sejumlah kepada daerah kepada pemateri.

Turut hadir mendampingi Wabup Inspektur Amril, kepala Bapenda Muliani.S, Sekdis BPKAD Agus S Bakti, Sekdis Kominfo Wahyudiharto, Kabid Perbendaharaan BPKAD Zulkarnain, Auditor Inspektorat Helmi.(ST.)

Related posts