Bupati Pastikan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Kabupaten Segera Dibuka

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews.com,-
Gunjang ganjing para orang tua murid kesulitan mengatasi pembelajaran bagi anak-anaknya menjadikan aspirasi bagi pihak pemerintah untuk segera merealisasikan pembelajaran di setiap sekolah-sekolah, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan,” Pangandaran termasuk daerah hijau yang pertumbuhan pandemi covid 19 sangat rendah, serta Pangandaran sudah memiliki alat test swab hingga akan mengadakan rapat khusus pembahasan dan juga akan melakukan koordinasi serta konsultasi dengan Pemerintah Propinsi hingga pusat keadaan Pangandaran untuk membuka sekolah-sekolah dengan tetap memberlakukan protokoler covid 19 pada setiap sekolah-sekolah,” ujar Bupati Jeje, Kamis (30/7/20) usai rapat Paripurna perubahan anggaran tahun 2020 yang bertempat di Gedung DPRD yang dihadiri Wakil Bupati H. Adang Hadari, Sekda Kabupaten Pangandaran, serta 26 Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Lanjut bupati, “Kelengkapan APD mulai dari tingkat sekolah dasar sampai dengan tingkat SLTA disiapkan oleh Pemkab termasuk sekolah pendidikan Islam dengan anggaran yang dikeluarkan berasal dari APBD,” sambungnya.

Seraya menambahkan,” kita menyampaikan anggaran perubahan mengenai makro yang tidak sesuai dengan kondisi dalam APBD 2020, keadaan keuangan daerah saat ini tertekan benar salah satunya kita efisiensi anggaran, kehilangan PAD cukup besar, mudah-mudahan dalam enam bulan ini bisa tertanggulangi, bahkan pemasukan dari PBB baru mencapai 30 Prosen hingga kita kekurangan pendapatan,” pungkasnya.
(Rachmat)

One thought on “Bupati Pastikan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka di Kabupaten Segera Dibuka

  • Agustus 1, 2020 pada 02:05
    Permalink

    Morning

    Defrost frozen foods in minutes safely and naturally with our THAW KING™.

    50% OFF for the next 24 Hours ONLY + FREE Worldwide Shipping for a LIMITED time

    Buy now: thawking.online

    Regards,

    NUANSA REALITA NEWS – Bersama Kita Bisa

Komentar ditutup.