Ceu Edoh Boboko, Wanita Multi Talenta Asli Jawa Barat

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Siapa yang tak kenal Ceu Edoh Boboko, Wanita multi talenta ini kini menjadi sorotan masyarakat Jawa Barat dalam dunia hiburan.

Bernamakan asli Dedeh Rohayati, wanita asli kelahiran Kota Bandung 21 Juli 41 Silam ini mulai meniti karir nya di dunia hiburan sekitar tahun 1998. Memang dirinya kental berdarah seni dikarenakan Ibundanya sendiri yang juga sinden kondang di masanya yakni Mamah Nengsih.

Presenter, Komedian, Menyanyi hingga menari Jaipong Ia kuasai dengan luwes, terlebih dengan khasnya ketika tampil di panggung maupun di layar kaca dengan membawa “boboko” (Bakul Nasi-Red) membuat pemirsa selalu mengingatnya. Jadi, ingat boboko (Bakul Nasil-Red) ingat Ceu Edoh.

Pengalaman silamnya yang begitu pahit menjadi sebuah motivasi dalam hidupnya untuk tetap konsisten dalam meraih cita citanya sebagai artis terkenal. Terbukti hingga saat ini, panggung ke panggung masih terus Ia jalani untuk menghibur warga Masyarakat Jawa Barat, dan masyarakat pun selalu setia menunggu penampilannya yang unik dan kocak serta menghibur.

Ceu Edoh Boboko Pamer Saweran

Selain memiliki talenta yang luar biasa di dunia seni, sosok wanita humoris nan religius ini kini memiliki Perusahaan di Bidang Entertainment yakni “Intan Puspita Entertaintmen” yang menyediakan seluruh peralatan pesta pernikahan, dimulai dari Dekorasi Pelaminan, Tenda, Dangdut Live, hingga Sound System berbagai paket. Dan anda bisa tanya tanya lewat CP : 089662335527 / 089524630885.

Dirinya berpesan,” kepada para junior khususnya, tetaplah konsisten di dunia seni, meski pasang surut, rizki sudah ada yang mengatur. Dan tak lupa jika kita sudah meraih apa yang kita inginkan, tetaplah rendah hati dan jangan takabur,” ucapnya.

(Tony)

Berita Sebelumnya