Dalam Rangka Sambut HUT-RI ke-75, Kades Sukahaji Resmikan Pertandingan Olahraga Antar Blok

Spread the love

Majalengka, Nuansarealitanews.com,- Pembukaan Pertandingan olahraga antar blok untuk menyambut peringatan HUT-RI 17 Agustus tahun 2020 yang Ke-75 di Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka secara langsung dibuka oleh Kepala Desa Sukahaji Nana Supriatna ( Sunar ) di Lapangan Olahraga, Desa Sukahaji. Minggu (19/07/2020).

Dalam sambutannya kepala Desa Sukahaji mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 ini pemerintah desa Sukahaji sangat menginginkan kerjasama tokoh agama,tokoh masyarakat,pemuda,masyarakat dan karang taruna saling menjaga suasana aman dan kondusif serta bisa bekerja sama dengan baik untuk kelancaran menyukseskan kegiatan kita ini.

Kades Nana Supriatna ( Sunar ) juga menambahkan perlombaan ini secara resmi kami buka dan sekali lagi minta tolong untuk jaga sportifitas dalam bertanding ,tetap semangat ,”tegasnya kades.

Lanjut Kades, Dengan adanya kegiatan ini tentunya saya mengarahkan ke arah yang positif, Adapun cabang yang dilombakan yakni pertandingan antar blok Futsal dan Bola Volly yang diikuti dari 7 blok yang ada di desa kami. Disamping itu juga ada lomba yang lainnya seperti lomba adzan dan lomba melukis kaligrafi dimana sesuai dengan Visi Misi saya sewaktu mau jadi kepala desa dulu yaitu untuk meningkatkan olahraga dan keagamaan.”ujarnya

Sambutan terakhirnya Kepala Desa Sukahaji Nana Supriatna ( Sunar ), Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pihak Muspika Kapolsek, Babinsa Babhinkamtibas,Danramil Dan Camat Sukahaji serta Seluruh pihak yg telah mendukung acara terselenggaranya kegiatan olahraga dan keagamaan antar blok se desa sukahaji.”ucapnya

Pada kesempatan acara pembukaan tersebut ketua karang taruna, Asep Mengatakan bahwa acara PHBN ke-75 desa Sukahaji 2020 khususnya kegiatan olahraga ini sudah vakum hampir 8 tahunan, sehingga untuk PHBN tahun 2020 sekarang masyarakat desa sukahaji sangat antusias dan meminta acara kegiatan olahraga antar blok.”ujarnya

Selain itu Asep mewakili lainnya, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Sukahaji dan Kepala Desa Sukahaji Bapak Sunar yang telah menyetujui kegiatan PHBN ini. Dengan terselenggaranya kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan.

“Saya berharap dengan kegiatan tersebut bisa mencari bibit-bibit unggul dalam cabang olahraga dan kedepan ada re-generasi baru. Serta masyarakat Sukahaji dan Pemdes Sukahaji bisa lebih maju lagi kedepannya”.Imbuhnya.

(Fahmi)