Diduga Sopir Mengantuk, Satu Buah Minibus Terjun Bebas

Spread the love

SINJAI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Satu buah minibus jenis Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DD 1502 MD yang bermuatan cabai dari arah Jeneponto menuju Palopo nyaris terjun ke sungai, Rabu (8/7/20) dini hari.

Menurut keterangan saksi yakni warga setempat mengatakan kejadian terjadi sekitar jam 02.00 wib di jalan poros Makassar -Sinjai tepatnya di Batu Boddong Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan
dan keduanya baik kernet atau sopirnya adalah laki-laki dan kedua korban tersebut sudah dibawa ke RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba .

Hal serupa juga disampaikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Aipda Rajamuddin yang sudah sejak pagi berada di TKP bersama anggota Satlantas lainya.

Warga juga mengungkapkan,” bahwa sudah sering terjadi kecelakaan di area ini, karena di samping tikungan tajam juga penurunan dan bahkan sudah sering ada mobil yang terjun ke sungai, untungnya mobil ini sempat menabrak pohon, ini sudah ke sekian kalinya pak, bahkan sebelum perluasan jalan memang sering menelan korban bahkan dulu sampai puluhan orang yang meninggal,” ungkapnya.

(Said)