Dihadiri Bupati, Pemdes Suka Makmur Gelar Syukuran Rampungnya Pembangunan Jalan

Spread the love

Bengkulu Utara, Nuansarealitanews.com,– Sebagai wujud syukur atas pembangunan jalan TMMD yang menghubungkan desa Suka Makmur dan Desa Karang Tengah, Pemerintah Desa Suka Makmur menggelar acara syukuran yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial, Rabu (22/7/2020).

Syukuran ini dilakukan sebagai wujud terima kasih masyarakat terhadap perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara bersama TNI POLRI dalam program TMMD telah membangun jalan penghubung Desa Suka Makmur Kecamatan Marga Sakti Sebelat dengan Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau serta kerja keras bupati dalam membangun Bengkulu Utara.

Alhamdulillah, pembangunan ini merupakan hasil dari doa seluruh masyarakat yang selama ini sering mengeluh atas kondisi jalan yang rusak, permintaan peningkatan fungsi, dan permintaan pembangunan, alhamdulillah terwujud.” Jelas Bupati dalam sambutannya.

Bupati Bengkulu Utara juga berpesan bahwa icon Tugu Granat yang dibangun TMMD ke-108 simbol dari pembangunan yang telah dilaksanakan adalah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang harus selalu dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

Jalan penghubung sekarang sudah dapat dilalui, untuk itu sebagai wujud terimakasih kita atas pembangunan ini, mari kita jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya,” Terang Bupati.

Untuk diketahui, dengan dilaksanakannya program TMMD atas kerja sama TNI,Polri dan Pemda berhasil dibangunnya badan jalan sepanjang 6 KM menghubungkan Desa Suka Makmur dan Desa Karang Tengah, Pembangungan jembatan Platdeker, pembangunan gorong-gorong, pembuatan Pos kamling dan Pengerasan jalan sepanjang 1 KM, serta pelaksanaan berbagai penyuluhan telah direalisasikan.(Haris)