Dirpamobvit Korshabara Baharkam Polri Hadiri Asistensi Dan Pendampingan Penetapan Objek Vital Nasional Di Lingkungan BP Batam

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Batam – Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo MH., melaksanakan kunjungan di Kota Batam untuk Asistensi pendampingan penetapan Objek Vital Nasional dilingkungan Badan Pengusahaan Batam pada Kamis (9/7/2020) di Gedung IT. Center BP. Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirpam Obvit Polda Kepri Kombes Pol Agus Triatmaja S.Ik., Tim Auditor SMP Ditpamobvit Korsbhara Baharkam Polri, Dirpam Aset BP. Batam dan para pengusaha di 11 Perusahaan yang tergabung dalam Kawasan Obvitnas dan kawasan tertentu di wilayah Kepri.

Dalam kegiatan tersebut di isi dengan penjelasan serta manfaat dari perusahaan yang sudah tergabung didalam kawasan Objek Vital Nasional maupun di kawasan tertentu. Selain itu kegiatan juga berisi Tanya jawab antara Pengusaha dan tim Asistensi dan pertanyaan juga langsung dijawab oleh Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo MH.

Selanjutnya tim melakukan peninjauan kelapangan untuk melihat langsung aset yang ada pada BP. Batam. Dari hasil peninjauan untuk beberapa asset dinyatakan layak untuk di tetapkan menjadi obvitnas mengingat apabila terjadi ancaman dan ganguan dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas.

(simon.STp/Humas Polda Kepri)