DKBP3A KABUPATEN PANGANDARAN JELANG HARGANAS 2020 CAPAI TARGET

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews.com,-
Program ProPinsi Jawa Barat dalam rangka Harganas 2020 untuk Kabupaten Pangandaran sebanyak 3.308 aseptor, sedangkan hasil kinerja sampai dengan bulan Juni Kabupaten Pangandaran mencapai 4.448 aseptor melebihi target yang ditetapkan (01/07).

Kadis DKBP3A melalui Kasie Pengendalian Penduduk Tatang Solihin, S.IP. mengungkapkan,” proaktifnya semua komponen masyarakat dan stack holder kami telah melaksanakan target dalam program pemerintah Propinsi jelang Harganas sebanyak 3.308 aseptor untuk Kabupaten Pangandaran , sedangkan kita sudah melebihi target yang ditetapkan mencapai 4.448 aseptor dengan rincian pengguna Pul sebanyak 1.244 aseptor, pengguna kondom 238 aseptor, pengguna suntik 1.954 aseptor, pengguna IUD 82 aseptor dan pengguna implan 331 aseptor dari sejumlah aseptor tersebut dengan mengikuti KB mandiri dan KB program pemerintah,” ungkap Tatang Solihin S.IP.

Seraya menambahkan,”Keberhasilan dalam melaksanakan program tersebut berkat kerjasama masyarakat atas respons baik masyarakat penuh kesadaran, dalam pengendalian penduduk atas penekanan tingkat kelahiran menuju masyarakat sejahtera. Selain itu, berkat proaktif para petugas lapangan dalam memberikan sosialisasi pada masyarakat tidak ketinggalan juga para petugas medis dalam penanganannya, secara jujur tanpa kerja sama dan kerja keras rekan di lapangan segala program sulit dicapai, kami selalu bersama sama dengan semua komponen dan stack holder dalam capaian target tersebut m, mudah-mudahan kedepan bisa mempertahankan akan keberhasilan tersebut,” Pungkasnya.
(Rachmat)

Related posts