0 views

Enam Tahun Cabuli Anak Tiri, EM Diciduk Polisi

Spread the love

Karimun, nuansarealitasnews.com-Perbuatan bejat EM terhadap anak tirinya akhirnya terbongkar, sebut saja Marwar (12).EM mencabuli korban sejak tahun 2014 sampai Juni 2020.

Korban melayani perbuatan bejat ayah tirinya dengan terpaksa lantaran selalu mendapat ancaman dari pelaku, apabila melaporkan kejadian itu akan membunuh adik-adik dan ibu korban.

“Jadi korban terpaksa melayani aksi bejat ayah tirinya, lantaran mendapat ancaman apabila korban melaporkan kejadian itu akan membunuh adik-adik dan ibu korban,”ujar Kapolres Karimun, AKBP.M.Adenan AS.SH.MH dalam konfrensi persnya di Loby Rupatama Polres Karimun, didampingi Kasat Reskrim.AKP.Herie Pramono.S.IK.(9/7-2020).

Perbuatan pelaku terbongkar karena korban tidak kuat lagi menahan aksi bejat ayah tirinya itu, kemudian korban melaporkan kepada ibunya pada 26-Juni-2020.

“Setelah mendapat keterangan dari anaknya, ibu korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Karimun, mendapat laporan tersebut, tim buser reskrim Polres Karimun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,”jelas Adenan.

Selanjutnya, dari hasil visum dilakukan terhadap korban, didapati luka robek pada alat kemaluan korban, dan saat ini korban dalam pengawasan badan perlindungan anak,”tambahnya.

Adenan mengatakan, adapun barang bukti yang berhasil disita dari pelaku, satu helai baju lengan pendek berwarna merah bertuliskan Boss, satu helai celana panjang legging warna hitam, satu helai celana dalam warna cokelat, satu helai loreng pendek dan satu helai celana dalam pria warna biru.

Kemudian, atas perbuatannya, pelaku berinisial EM dikenai Pasal 81 ayat (2) dan atau pasal 82 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23/2002 tentang Perlindungan Anak.

“Dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dengan denda paling banyak Rp. 5 Milyar,”pungkasnya.(Maszan).