Jum’at Bersih, TNI/POLRI Bersama Camat Bunguran Timur Gelar Gotong Royong

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Jumat (10/7/2020) Pukul 07.00 Wib, bertempat di Jalan Dkwm Benteng Kel Ranai Kec. Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur laksankan gotong royong bersama Koramil 01/Ranai dan Camat Bunguran Timur beserta masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Bersih dipimpin langsung oleh AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kapolres Natuna.

Giat gotong royong dilaksanakan di lokasi Jl. DKWM Benteng, Kec. Bunguran Timur. Sasaran kegiatan Gotong Royong ini yakni membersihkan Saluran Pembuangan Air serta membersihkan rumput disepanjang jalan.

Camat Bunguran Timur H. Wan Suhardi, SE menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI/POLRI dalam hal ini Polsek Bunguran Timur dan Koramil 01 Ranai atas pelaksanaan Gotong Royong dalam rangka Jumat Bersih di wilayah Kec. Bunguran Timur Bunguran Timur Kab. Natuna.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara TNI – POLRI di Kecamatan Bunguran Timur”, Tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si turun langsung membantu Masyarakat dalam pelaksanaan Gotong royong.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada FORKOPINCAM telah melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini dengan tetap semangat dan sepenuh hati, terlebih saat ini telah masuk musim penghujan jadi apa yang kita kerjakan ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir”, Imbuh Kapolres Natuna AKBP Ike, Krisnadian, S.I.K., M.Si

Dalam Pelaksanaan Kegiatan ini, Personil TNI – Polri dibantu oleh masyarakat sekitar, dan Selama kegiatan Gotong Royong berjalan lancar,aman dan kondusif.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)