Kapolda Kepri Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara Tanjungpinang

Spread the love

Tanjungpinang, Nuansarealitanews.com,- Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan M. Hum dan rombongan mengujungi dan memberikan bantuan sosial kepada Kampung Tangguh Nusantara Tanjungpinang, di Kp. Sidomulyo RT 02 RW 13 Kel. Batu IX Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang. Kamis (16/07/2020) siang.

Kunjungan ke Kampung tangguh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan M. Hum beserta rombongan, dihadiri Kasdim Letkol Inf Horas Sitinjak, S. I. P, Ketua LAM Kota Tanjungpinang H. Wan Raffiwar, FKUB Kota Tanjungpinang H. Zubaid A.M, dan Pendeta Yosefh, Danramil Kota Tanjungpinang Kapten Inf. Janawar, Camat Tanjungpinang Timur Ferry Andana, S.STP, Lurah Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Pimpinan Ponpes Al-Kautsar Ust. H. Supeno dan Forum Rt dan Rw Kel. Batu IX.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si, menjelaskan kunjungan Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri bersama Rombongan PJU Polda Kepri ke Kampung tangguh Nusantara adalah memberikan apresiasi kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tanjungpinang dan TNI-POLRI dalam pembentukan Kampung Tangguh Nusantara serta merasa bangga sebab semua warga masyarakat turut mendukung pelaksanaan kampung tangguh ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan luar biasa seperti pemberdayaan masyarakat, Ketahanan pangan, kesiapan kelengkapan kampung tangguh dengan harapan bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung tangguh lainnya.

Dan sebagaimana yang dilaksanakan hari ini dalam kunjungan Kapolda bersama Wakapolda serta Rombongan Pejabat Utama Polda Kepri untuk dapat mengunjungi Desa Kampung Tangguh Nusantara Kota Tanjungpinang, untuk melihat secara langsung kesiapan yang ada di desa tersebut dan antusias peran serta warga masyarakat dalam mendukung program Kampung tangguh dan ketahanan pangan, tambah katanya

“Dalam kunjungannya ke Kampung tangguh Kapolda Kepri bersama Wakapolda Kepri memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat untuk penanggulangan dampak Covid-19 sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat “,ujar Kapolres

(Simon.STp/Humas Polres Tanjungpinang)