Kepala BPN Jakarta Selatan Hadir di Sertijab BPN Jakarta Pusat

Spread the love

Jakarta, Nuansarealitanews.com, -Kepala Badan Pertanahan Jakarta Selatan Menghadiri Sertijab Kepala Badan Pertanahan Jakarta Pusat (6/7/2020). Pejabat lama Kepala BPN Jakarta Pusat , kini digantikan Syamsul Bahri.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Bahru meminta maaf dan juga memberikan penghargaan atas pengabdian pejabat sebelumnya selama menjabat di BPN / ATR Jakarta Pusat. Dia juga berharap, semua pihak bisa mendukung program promosi daerah .

Dia juga berharap sinergitas antara Pemkot Jakarta Pusat dan BPN/ AYR dapat lebih baik lagi nantinya. “Mari kita bangun sinergi antara pemda dan BPN/ ATR karena tanpa persatuan tidak akan bisa kita berbuat apa-apa,” jelas dia.

Sementara itu, Kepala BPN Jakarta Selatan Ilyas Tedjo mengatakan sangat senang dengan bertugas Syamsul Bahri bertugas di Jakarta Pusat. Kerjasama dan bantuannya semua dalam menjalankan tugasnya. “Yang pasti sudah dirintis pejabat sebelumnya harus melanjutkan apa- apa yang perlu perbaiki utamanya pelayanan namanya bidang pelayanan publik yang paling utama bagaimana bisa masyarakat tersenyum,”katanya. (Agus)