Koramil Menteng Turut Berbagi Kepada Awak Media

Spread the love

Menteng, nuansarealitanews.com, – Prinsip berbagi dijunjung tinggi oleh jajaran Koramil 01 Menteng. Prinsip berbagi itulah yang terapkan personil Koramil 01 mendukung kinerjanya merangkul berbagai elemen yang ada termasuk insan media.

Koramil 01/Menteng membagikan sembako kepada insan media yang selama ini turut mendukung kinerja jajaran koramil, mempublikasikan berbagai kegiatan pembinaan, perlindungan dan pengayoman kemasyarakatan.

Babinsa Sterilisasi Mesjid Wilayah Binaan Koramil MentengSerda Sunarji Distribusikan Bantuan Bagi Warga Binaan Yang Isolasi MandiriTiga Pilar Kelurahan Cikini Sterilkan Pemukiman Binaannya
banner 300250
“Ini adalah bentuk perhatian kepada berbagai elemen, termasuk insan media sebagai mitra Koramil Menteng. Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun bermakna mewujudkan sinergitas dan kolaborasi sebagai mitra, menjalin persatuan dan kesatuan melalui pemberitaan yang positif dan mendidik kepada masyarakat,” tutur Danramil Mayor Kav Sugiyanto ditempat terpisah melalui pesan singkatnya, Selasa (30/06/2020).

Sebelumnya beberapa awak media menerima sembako di Makoramil 01 Menteng jalan Prof. Moh. Yamin Jakarta Pusat. Adapun sembako diberikan langsung oleh Babinsa kepada awak media. “Kami mewakili Danramil membagikan sembako ini. Danramil kebetulan berhalangan hadir karena mengikuti rapat di kecamatan,” tutur Babinsa. (RED)

Related posts