Kunjungan Kerja Wakil Bupati ke Kecamatan Dawuan Yang Digabungkan Dengan Kecamatan Kasokandel

Spread the love

Majalengka, nuansarealitanews.com,-Wakil Bupati majalengka Tasrono D Mardiana lakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah terhadap pelaksanaan pemberian bantuan sosial raharja, penanganan Covid-19 dan penerimaaan Pajak Bumi dan Bangunan pedesaan dan Perkotaan (PBB-2) ke Kecamatan Kasokandel yang digabungkan dengan Kecamatan Dawuan, bertempat di Aula Desa Mandapa, Rabu (01/07/2020) pukul 14.00 WIB.

Rombongan Wakil Bupati didampingi oleh asisten daerah, Staf Ahli, para kepala OPD yang disambut oleh Camat Kasokandel, Camat Dawuan, Kepala desa serta perangkat Desa se-Kecamatan Dawuan dan Kasokandel.

Kemudian Wabup langsung menyambangi posko-posko yang disediakan oleh PKK Desa Dawuan dimana menyajikan beberapa hasil olahan makanan dan kerajinan tangan lainnya. Selain posko PKK ada juga posko PASOPATI (Paguyuban Sepeda Onthel Mandapa Dan Sekitarnya), Posko LPK YOBOSEYO LANGUAGE CENTER DAWUAN (Mandapa).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana menyampaikan bahwa kunjungan ini sebagi bentuk silaturahmi sekaligus sebuah kolaborasi untuk membuat konsep dalam membangun daerah dengan potensi yang ada.

“Mari kita bersama-sama menggali setiap potensi yang ada untuk kemajuan serta kemakmuran masyarakat khususnya di Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Kaasokandel. Selain itu, Pemerintah tak bosan untuk mengingatkan wajib pajak kepada masyarakat agar selalu patuh terhadap pembayaran pajak,” ujarnya.

(Fahmi)

Related posts