Malam Minggu, Polres Sinjai Tingkatkan Intensitas Patroli Biru

Spread the love

Sinjai, Nuansarealitanews.com, – Dalam upaya mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas serta menjaga situasi tetap aman khususnya selama liburan akhir pekan, Polres Sinjai Tingkatkan intensitas patroli biru di tempat- tempat yang rawan akan gangguan kamtibmas.

Terlihat pada Sabtu (11/7/2020) malam ini, Personil Polres Sinjai laksanakan patroli di lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tempat nongkrong anak muda menikmati malam Minggu.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diakhir pekan, Polres Sinjai dan jajaran tingkatkan patroli biru guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Ujarnya.

“Selain melakukan patroli biru di wilayah, petugas patroli juga intensifkan dialogis dengan segenap anak muda yang asyik nongkrong seraya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas. Tuturnya.

“Petugas Patroli juga menyampaikan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 dalam melakukan aktifitas sehari – hari dengan rajin mencuci tangan, wajib penggunaan masker dan jaga jarak. Tutupnya.

(Randi/Tim)