Paparkan Program Kerja, Pengurus HAMDI Gelar Silaturahmi

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sejumlah penggiat seni yang tergabung di HAMDI (Himpunan Artis Dan Musisi Dangdut Indonesia) pada hari Kamis, (1/7/20) gelar silaturahmi yang bertempat di Sekretariarnya yang terletak di Jalan Cingised No. 88B, Arcamanik, Kota Bandung.

Pada kesempatannya, Sofyan Sugondo, S.I.Kom. selaku Pembina dari HAMDI menuturkan,” selain dari mempererat rasa kekeluargaan sesama seniman dan musisi dangdut, silaturahmi ini juga digelar untuk memaparkan beberapa program kerja HAMDI itu sendiri sesuai dengan Visi Misi nya salah satunya mensejahterakan para seniman dan musisi dangdut yang tergabung di HAMDI,” ujar Sofyan yang karib disapa Bung Hunter.

“Kami bukan Koperasi, tapi memiliki kesamaan prinsip dari koperasi itu sendiri yang mana dapat saling membantu dan mensejahterakan sesama anggotanya,” jelasnya.

“Mudah mudanan, dengan silaturahmi ini, para musisi dan seniman yang tergabung di HAMDI dapat mempererat rasa kekeluargaan, semakin kompak, dan menjunjung tinggi solidarita,” pungkasnya.

Acara yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPP beserta Anggota HAMDI berlangsung khidmat dan lancar penuh aroma kekeluargaan.

(Tony)

Related posts