Patuh Lodaya Polres Cimahi Polda Jabar

Spread the love

Cimahi, Nuansarealitanews.com,- Di tengah situasi pandemi Covid-19, Satlantas Polres Cimahi saat melakukan operasi Patuh Lodaya 2020, juga membagikan masker dan stiker kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polres Cimahi, Sabtu (25/7/2020)

Dalam kegiatan tersebut, di Pimpin langsung oleh Kapolres AKBP. M.Yoris M.Y.Marzuki, S.I.K dan Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP. Susanti Samaniah. S. Pd. bersama Anggota Satuan Lantas Kota Cimahi lainnya.

Sementara untuk wilayah operasinya sendiri dilakukan dibeberapa titik, seperi Pondok Pasantren Rumah Tahfidz Preneur, terminal, pasar, Prapatan Sangkuriang, Leuwigajah serta diruas jalan utama Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

“Kita bagikan masker kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum yang terjaring tak memakai masker saat digelarnya Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Cimahi.” tutur Kasatlantas Polres Cimahi AKP. Susanti Samaniah. S. Pd. Saat dihubungi, Sabtu (25/07/20).

Selain itu, pihaknya juga membagikan stiker Ops patuh lodaya kepada pengendara roda dua dan roda empat, sambungnya.

Dikatakannya, sosialisasi yang dilakukannya pada hari ini terkait pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan dari tanggal 23 juli 2020 sampai 5 agustus 2020.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Cimahi, AKP Heru Rustiono menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi patuh lodaya 2020.

“Dengan begitu, mudah-mudahan masyarakat dapat mematuhi aturan berlalulintas serta mematuhi perilaku dalam pemberlakuan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi covid-19.” Pungkasnya.

(Dewa)