PDAM Tirta Patriot Bekasi Ulang Tahun Ke-14

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM, – Direktur Utama PDAM Tirta Patriot, Solihat mengaku senang sebab perusahaan yang dipimpinnya ini, berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya.

“Ini menjadi bukti nyata atas kinerja para pegawai Pemerintah Kota Bekasi,” kata Solihat, saat HUT PDAM Tirta Patriot ke-14, di Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/06).

Solihat mengungkapkan, pada HUT PDAM Tirta Patriot yang ke-14 ini, merupakan usia dini yang harus bangkit lebih lagi, dari sebelumnya agar bisa berkembang pesat jauh.

Ia menyebutkan, tepat pada 30 Juni 2020 hari lahir PDAM Tirta Patriot, target pencapaian penjualan air minum berhasil mencapai 94 persen.

“Target ini memberikan satu bukti nyata kepada Kota Bekasi, semoga semakin meningkat,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dalam kesempatan itu sempat menceritakan, bahwa dulu saat dirinya menjadi Sekretaris Komisi C pada saat menjadi Anggota Dewan, untuk mencetuskan adanya PDAM yang berdiri sendiri di Kota Bekasi.

“Kita doakan saja, hanya dengan beberapa langkah lagi, kita bisa berdiri sendiri di usia ke 14 ini. Semoga kinerja PDAM Tirta Patriot semakin jaya dan berkembang dan tentunya sangat bermanfaat untuk para warga Kota Bekasi,” ujar Walikota.

Ia juga meminta agar saling berkomitmen, saling kerjasama dan saling sinegritas dalam pelayanan masyarakat Kota Bekasi. Kemudian selalu sinegritas dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk mewujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

(Tim)

Berita Sebelumnya