Pengurusan Izin di PTSP Dipersulit, Zuhardi Angkat Bicara

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Secara terpisah, Zuhardi Koordinator Wilayah (Korwil) daerah Lingga Himpunan Melayu Raya (MR) Kabupaten Lingga menyampaikan kekecewaannya dengan sikap Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini jelas kesannya mendiskriminasikan soal pengurusan izin, yang menolak perizinan disampaikan oleh Andi Cori Patahuddin, Direktur Utama PT. Berkah Pulau Lingga.” ucap Zuhardi, Selasa (14/7/2020) di Hotel Sampoerna, Tanjungpinang.

Menurut, Zuhardi sebagai putra daerah yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga, Andi Cori telah melengkapi semua syarat perizinan diminta oleh Dinas PTSP Provinsi Kepri.

“Abanghanda kami mengajukan di tanggal 14 Maret lalu tidak diterima, sedangkan ada yang mengurus izin yang sama di tanggal 17 Maret langsung diterima,” beber Zuhardi

Zuhardi menegaskan seharusnya Dinas PTSP Provinsi Kepri mendukung anak daerah yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga.

Ia juga memastikan jika masalah ini tidak tuntas masa yang lebih besar dari Kabupaten Lingga akan datang ke Tanjungpinang.

“Kita minta kepastian dari Plt Gubernur melalui audiensi besok. Bila tidak ada kejelasan akan kita turunkan lebih banyak lagi dari Lingga. Yang kita lakukan ini jelas dan bukan bodong.” pungkasnya.

(simon.STp) .