Personel Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Patroli Dialogis di Tempat Wisata Berikan Imbauan Kamtibmas

Spread the love

Sinjai, Nuansarealitanews.com, – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif, Personel Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai dipimpin Ps.Kanit Binmas Bripka Achmad Fuad Fatwa melaksanakan Patroli dialogis pada kawasan wisata Tahura Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Minggu (26/7/2020).

Patroli dialogis dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada kawasan Wisata sekaligus memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Achmad Fuad Fatwa,S.Sos memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas wisata khusunya kepada juru Parkir agar memperhatikan kendaraan setiap pengunjung, dan bagi para pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaanya semoga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Lebih Lanjut Bripka Achmad Fuad Fatwa.S.Sos meminta kepada petugas wisata agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah seperti menjaga jarak tetap memperhatikan kebersihan lingkungan, menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung wisata agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan bahwa kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Sinjai Borong merupakan agenda rutin dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Disamping itu, kegiatan patroli dialogis juga menjadi media penyampaian imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi.

(Randi NR)