PGRI KABUPATEN TAKALAR MELAKUKAN KONKERCAB DIRANGKAIKAN DENGAN PEMILIHAN KETUA MASA BAKTI 2020 – 2025

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL | NUANSAREALITANEWS.COM — Konferensi Kerja cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.takalar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)
cabang Disdikbud Takalar memilih kepengurusan periode 2020 – 2025 di Aula pertemuan dinas pendidikan dan kebudayaan, Senin (13/07/2020).

Dalam Konkercab PGRI, Kepala Seksi Kebudayaan Malli Lewa S. Pd M.Si Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Takalar menjadi Ketua cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.takalar, dan terpilih secara aklamasi, melalui pemilihan utusan peserta Cabang Disdikbud Takalar .

Umumnya, seluruh anggota cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.takalar Memang dari awal Malli Lewa diinginkan, menjadi Ketua cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.takalar.

Ketua terpilih, Malli Lewa dalam sambutannya, mengatakan bahwa tidak ada kata yang paling pantas saya sampaikan dihadapkan peserta konferensi sebagai majelis tertinggi, kecuali ucapan terimakasih kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus cabang dan cabang khusus sebagai peserta konferensi dan memilih saya kembali sebagai Ketua cabang khusus PGRI Dinas pendidikan dan kebudayaan kab.takalar masa bakti 2020 – 2025.

“Dia berharap agar kebersamaan ini, dapat dipupuk terus untuk mengembangkan PGRI sebagai Organisasi Profesi dan Mitra pemerintah dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang Pendidikan dan Kebudayaan, Takalar”, katanya

Mengakhiri sambutannya Malli lewa sampaikan bahwa, prestasi Disdikbud Takalar yang perlu menjadi perhatian kita semua. Terakhir lagi semoga virus covid -19 ini berakhir cepat dan kita beraktivitas pulih kembali, tegasnya.

(Joko/Zhoel)