Pilkada Cianjur, Partai Berkarya Belum Ambil Sikap

Spread the love

CIANJUR | NUANSAREALITANEWS.COM,-Suhu politik di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat saat ini memanas! Bagaimana tidak? kaitan Pilkada serentak untuk bupati dan wakil bupati segera dimulai.

Terpantau di tengah tengah masyarakat, dari mulai partai politik pengusung bakal calon bupati dan wakil bupati merapatkan barisan.
Namun, untuk Partai Berkarya DPD Kabupaten Cianjur saat ini belum mengambil sikap harus mengusung siapa bakal calon bupati dan wakil bupati, demikian dikatakan Asep Asdon selaku wakil ketua DPD Berkarya Cianjur saat ditemui Nuansarealitanews.com, Selasa (28/7/20) di Sekretariatnya.

Menurutnya,” kami sambil menunggu keputusan KPU Kabupaten Cianjur siapa saja yang lolons menjadi calon bakal bupati, dan kami pun jajaran pengurus Partai Berkarya Cianjur terus memantapkan kader sampai ketingkat arus bawah (rt). Hal ini dilakukan agar nanti kader Berkarya sudah bersinergi,” jelasnya.

“Kami terus berkoordinasi dengan Ketua DPD Partai Berkarya Cianjur dalam rangka Pilkada di Kabupaten Cianjur ini, dengan kata lain Partai Berkarya belum ambil sikap,” pungkasnya.

(Red)