Plt. Walikota : “Masyarakat Dompak Harus Kompak”

Spread the love

Nuansarealitanews.com,Tanjungpinang – Dalam kunjungan silaturahminya bersama para Ketua RT dan RW se-Kelurahan Dompak, Sabtu (25/7) Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP ingin masyarakat Dompak harus kompak dalam segala hal.

Ia mengatakan hal tersebut karena kekompakan adalah bagian dari kekuatan dari semangat masyarakat dalam kemajuan. Rahma juga berharap dengan kekompakan yang terus terjaga akan terbentuk kepribadian masyarakat yang berpikiran maju. “Saya yakin, jika kita kompak pasti Dompak akan maju, karena saya melihat Dompak ini merupakan suatu wilayah yang istimewa yakni sebagai pusat pemerintahan Provinsi Kepri,” ucapnya.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pilkada 2020 yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Rahma juga mengajak kepada seluruh RT dan RW untuk tetap menjaga netralitas dan komitmen sebagai perpanjangan tangan pemerintah serta tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat. “Kita akan hadapi Pilgub Kepri di bulan Desember mendatang, saya harap masyarakat Dompak harus cerdas dan tetap menjaga kondusifitas meskipun nantinya ada perbedaan pilihan itu saya kira wajar saja, terutama kepada RT dan RW jaga netralitas dan pegang teguh komitmen sebagai mitra pemerintah,” lanjutnya.

Silaturahmi ini dilanjutkan dengan diskusi dan menjaring aspirasi dari para Ketua RT dan RW bersama Plt. Walikota Tanjungpinang yang didampingi oleh Kabag Tata Pemerintahan Setdako Tanjungpinang, Bobby Wira Satria, S.STP, M.Si, Camat Bukit Bestari, Faisal Fahlevi, S.STP dan Lurah Dompak, Heri Susanto, S.Sos.

(Simon.STp/Prokompim)