Polres Labuhanbatu Gelar Operasi Patuh Toba 2020

Spread the love

Labusel, NuansaRealitaNews.Com,-Delama 14 hari, dari tanggal 23 juli S/d 5 Agustus 2020 Polres Labuhanbatu akan menggelar Operasi Patuh Toba. Operasi Penindakan dengan sasaran pelanggaran berlalu lintas ini di laksanakan untuk terciptanya situasi lalu lintas lancer dan aman.

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbeny menyampaikan selain menciptakan situasi Lalu lintas tertib,aman dan lancar, Operasi Patuh Toba ini di gelar juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.
Tujuannya agar masyarakat lebih disiplin berlalu lintas serta untuk mengurangi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.
Kasat Lantas Polres Labuhanbatu yaitu Rusbeny juga berharap kepada masyarakat agar untuk menuruti peraturan lalu lintas dan Protokol kesehatan guna adaptasi kebiasaan baru guna memutuskan penyebaran covid-19.
Dihimbau kepada masyarakat pemilik kendaraan agar melengkapi STNK, SIM dan menggunakan Helm Standart. Stop pelanggaran ,stop kecelakaan.
Sasaran kita yakni pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya kecelakaan seperti melawan arus ,terobos traffic ling, over dimensi, over load, menaikkan penumpang di bak atau atap kendaraan.
Pihaknya berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan mematuhi seluruh aturan lalu lintas dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan pada saat berkendaraan.
Itu semua di lakukan demi kenyamanan juga keselamatan masyarakat ketika mengedara kendaraannya di jalan Raya,sebelum operasi di laksanakan ,kami akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat maupun pengguna jalan.(Pengirim Arofao Harefa Kabiro Labusel dan Rokan Hilir)