Polres Sinjai Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Masamba, Kab. Luwu Utara

Spread the love

Sinjai, Nuansarealitanews.com, – Setelah pelaksanaan apel jam pimpinan, Kepolisian Resor Sinjai galang dana untuk membantu para korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Senin (20/7/2020).

Penggalangan dana dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dalam penggalangan dana tersebut diikuti oleh seluruh personil peserta apel jam pimpinan.

Kapolres Sinjai bersama seluruh personil peserta apel pagi mengumpulkan dana dan sumbangan yang nantinya akan di serahkan kepada para korban banjir bandang Masamba.

Penggalangan dana kemanusiaan dilakukan sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat di Masamba Kabupaten Luwu Utara yang dilanda musibah banjir bandang.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kita ikut prihatin dengan kejadian banjir bandang, untuk masyarakat yang ada di Masamba. Mudah-mudahan korban diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi Musibah ini. Karena mereka merupakan saudara kita semua, apa yang dia rasakan kita juga merasakannya dan duka mereka merupakan duka kami semua. Tuturnya.

(Randi)