Desember 5, 2020

NUANSA REALITA NEWS

OTENTIK MENGUNGKAP FAKTA

10 Views

Pulang Dari Rapat, Mobil Pribadi Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara Dilempar Batu, Ini Penjelasannya

1 min read
Spread the love

Bengkulu Utara, Nuansarealita News.Com.– Usai menghadiri rapat Kerja DPRD Bengkulu Utara, Bersama Eksekutif terkait Raperda Realisasi APBD 2019, dilanjutkan dengan rapat internal Dewan, Ketua Komisi 1 DPRD BU, Febri Yurdiman, kembali ke kediamannya di Kecamatan Putri Hijau.

Naas, peristiwa dugaan aksi pelemparan batu terhadap kendaraan mobil pribadi Toyota Fortune milik nya yang sedang melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara, tepatnya di jalan lintas barat wilayah Desa Air Padang Kecamatan Lais, oleh orang yang tidak dikenal pada hari Senin (13/07) malam.

Atas kejadian pelemparan batu oleh oknum yang tidak dikenal tersebut, kendaraan pribadi milik ketua komisi 1 DPRD Bengkulu Utara, (Febri Yurdiman red), mengalami pecah kaca bagian depan. Peristiwa ini telah dilaporkan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Utara, ke Polsek Lais.

“Usai menghadiri rapat paripurna di DPRD BU. Dari Arga Makmur sekitar Pukul 17.45 WIB. Kemudian saya berhenti makan di Simpang Lais. Sekitar pukul 19.00 WIB, saya melanjutkan perjalanan pulang ke Putri Hijau. Sampai di Desa Air Padang Kecamatan Lais, mobil sedang melaju, tiba – tiba datang motor arah berlawanan, yang berboncengan di atas motor berdiri lalu melemparkan batu ke arah kaca depan mobil, hingga kaca mobil pecah dan jebol. Masalah ini sudah saya laporkan ke Polsek Lais. Semoga saja oknum pelaku dapat ditangkap secepatnya oleh aparat kepolisian,” jelas Febri Yurdiman.(Haris)