Senam Sehat Dapat Doorprize Ala Korpri Tanjungpinang

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang kembali menggelar senam sehat gabungan dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di fase new normal, dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan senam sehat ini digelar dihalaman kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kamis (9/7/2020) pagi.

Tampak Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengikuti senam tersebut bersama seluruh peserta yang hadir yang merupakan ASN dan Honorer Pemko Tanjungpinang. Rahma juga memberikan arahan kepada seluruh yang hadir agar menabung di BPR Bestari yang merupakan Bank Perkreditan Rakyat milik Kota Tanjungpinang.

Diakhir kegiatan semakin semarak dan meriah dengan dibagikannya Doorprize dari KORPRI yang bertujuan untuk dapat lebih meningkatkan antusias bagi para peserta kedepannya. Kemudian dilakukan penyerahan buku tabungan dari bank BPR Bestari yang diserahkan oleh Plt. Direktur BPR Bestari, Elfin Yudista yang langsung diterima oleh Plt. Walikota Tanjungpinang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten,Staff Ahli, camat, lurah se-kota Tanjungpinang dan seluruh OPD ASN dan PTT dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

(simon.STp/Prokompim)