TMMD Reguler 108 Dandim 0423 Bengkulu Utara Sudah Mencapai 45 Persen Fisik

Spread the love

Bengkulu Utara, NuansarealitaNews.Com.– ProgeresTMMD reguler 108 Dandim 0423 Bengkulu Utara tahun 2020 di hari ke-13, Jalur penyambung atar 2 desa yakni desa karang tengah kecamatan putri hijau dan desa suka makmur kecamatan marga sakti seblat fisik mencapai 45 persen.
Komandan Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudya Saksono, S.Sos.M.Si, menuturkan berkat semangat kegotong royong pembukaan badan jalan sepanjang 6 kilometer di hari ke 13 menunjukkan hasil signifikan.
Dimana beberapa Item pekerjaan, pembukaan badan jalan di hari ke 13 ini, Fisik gorong gorong 80 Persen,
Plat deker 45 persen, Rehab Poskamling 70 persen, Buka Badan jalan 45 persen, Rehab rumah ibadah 45 persen dan non fisik 30 persen,” kata Agung.
Iya. progres pekerjaan keseluruhan tersebut diperkirakan sudah mencapai 45 Persen, dan insyaallah akan selesai tepat waktu, meski kondisi cuaca kurang bersahabat,”ujarnya.
Iya. kondisi cuaca memang tidak bisa kita prediksi. Itu merupakan bagian dari hambatan alam. Namun dengan kegotong royongan dan dukungan penuh masyarakat dan unsur lainnya, saya optimis bahwa semua Progeres kegiatan akan selesai tepat waktu,pungkas nya.(Haris)