XTC Ciwastra Gelar Aksi Terkait RUU-HIP

Spread the love

Oleh: Faisal Nugraha

 Bandung, NR-Sekitar 200 orang anggota XTC Ciwastra memenuhi halaman depan kantor DPRD Kota BANDUNG di jalan Sukabumi No.30 KEL. Kacapiring KEC. Batununggal
Kota BANDUNG JAWA BARAT, dengan kompak menggunakan atribut bertemakan biru tua, biru muda dan putih. ratusan anggota XTC menuntut pemerintah mencabut RUU-HIP yang mana isunya tengah hangat ber-edar saat ini.

(14/07/2020).

Kordinator masa aksi sekaligus ketua XTC Ciwastra yang kerap disapa Poloreza, mengemukakan pendapatnya bahwa: “RUU-HIP harus dihapus secara total karena seandainya RUU itu tidak ada tapi subtansi melekat di dalamnya!” Ujar Reza.

Mewakili aspirasi masyarakat Indonesia XTC Ciwastra akan tetap melakukan aksi selama DPRD belum memberikan itikad dan juga korespondensi dengan baik, rencananya XTC Ciwastra akan melakukan hal serupa dengan jumlah lebih banyak.

Akhirnya masa aksi meninggalkan lapangan dengan kondusif tanpa ada kegaduhan dengan pihak kepolisian “Pancasila adalah harga mati, RUU-HIP harus hilang secara total mau itu HIP atau HOP, kami akan tetap berjuang untuk negri tercinta” Pungkas Reza.

(FaisalNR)