Yayasan Indonesia Syariah Peduli Berikan Bantuan Sosial Kursi Roda Dan Sembako

Spread the love

Kabupaten Bekasi, Nuansarealitanews.com,-Yayasan Indonesia Syariah Peduli memberikan bantuan sosial bentuk kursi roda dan sembako kepada salah satu keluarga yang mempunyai anak yang bernama Afifah umur 6 tahun yang mengalami kelumpuhan pada otak ( Microselfali Celebralpalcy ) berlokasi di Perumahan Logam bangun setia 2 Jalan Kampung Ceger, Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ibrahim yang biasa dipanggil Bang Jhony, pemilik yayasan tersebut saat diwawancarai awak media, dirinya mengucapkan syukur karena masih dapat diberi kesempatan untuk berbagi kebaikan pada sesama, ucapnya.

” Membantu adik Afifah yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dan kepedulian kita bersama, dengan penyakit yang diderita & juga karena keterbatasan orang tua nya untuk memenuhi kebutuhan Afifah”, tukas, Jhony.

Jhony juga mengutarakan terkait kedatangan nya kerumah keluarga tersebut untuk berbagi dengan memberikan kursi Roda, Sembako dan sedikit donasi untuk membantu.

“Insya Allah kedepannya kita bisa membantu dengan memberikan usaha untuk keluarga, agar bisa merawat Afifa lebih baik lagi karena yang di butuhkan Afifah saat ini dengan cara therapy rutin dan serius, tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit.

Mohon bantuan dan doa dari sahabat semua, Insya Allah dengan kebersamaan, yang berat akan menjadi ringan”, kata Jhony Sabtu ( 11/07/2020 ).

Wulandari selaku orang tua dari Afifah mengucapkan banyak terima kasih kepada yayasan Indonesia Syariah Peduli yang sangat peduli pada anaknya, dirinya juga sempat mencurahkan tentang penyakit yang diderita anaknya, semenjak mendapat informasi dari dokter sebuah rumah sakit pada tahun 2016 lalu, atas hasil rekam medis yang diberikan bahwa anaknya dinyatakan menderita kelumpuhan otak, karena kesulitan ekonomi dirinya hanya mampu membiayai anaknya melalui BPJS sehingga tidak maksimal, curahnya.

” Karena keterbatasan ekonomi, saya mencoba untuk meminta bantuan kepada saudara, rekan- rekan, sahabat, bahkan sudah memasukan ke Facebook tentang anak saya Afifah bertujuan menarik simpatik siapa tau ada ikut turut prihatin dan membantu untuk dana membeli kursi roda karena ketidakmampuan kami dengan kondisi ekonomi keluarga kami yang pas-pasan.

” Alhamdulillah, Yayasan Indonesia Syariah Peduli telah membantu keluarga kami terutama anak kami ( Afifah ) dengan memberikan kursi roda dan sembako bahkan kami ditawarkan untuk menempati sebuah ruko di wilayah Mutiara Gading 2 yang nanti dapat dijadikan tempat usaha untuk dirinya,” ulas Wulandari.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan kelancaran kepada yayasan Indonesia Syariah Peduli yang dimiliki pak Jhony, ucapnya.

(Tim)