Antisipasi Balap Liar, Sat Sabhara Polres Tanggamus Patroli Jalur Islamic Center

Spread the love

Tanggamus – nuansarealitanews. Com Dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, anggota Sat Sabhara Polres Tanggamus melaksanakan patroli malam, Jum’at (07/08/20).

Kegiatan dilaksanakan oleh 4 personel yang dipimpin oleh Aipda Budi Suwarso melakukan penjagaan di Jalinbar Pekon Terbaya, kemudian menyusuri jalan menuju Islamic Center Kota Agung

Kasat Sabhara AKP Harry Suyadi mengatakan patroli malam dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi akibat yang ditimbulkan dari gangguan kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Melalui patroli ini, tentunya dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus,” kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kasat menambahkan, selian patroli di jalur islamic center, pihaknya juga melakukan penjagaan disana guna memastikan tidak ada pemuda yang balap liar.

“Hingga berakhirnya kegiatan pukul 20.30 Wib, tidak ditemukan gangguan Kamtibmas, kemudian personel melanjutkan patroli ke wilayah Wonosobo,” pungkasnya. (Syahroni)