Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Spread the love

LINGGA | NR | Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan Polsek Singkep Barat Polres Lingga Bripda Roy Butar Butar hadir melaksanakan Pengawalan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa di wilayah binaannya. Jumat, 28 Agustus 2020.

Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan penyaluran Bantuan Langsung tunai (BLT) DD dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga dan selama dilaksanakan kegiatan tersebut tidak ditemukan kendala.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Harapan juga mengimbau warga untuk mengantri agar tetap memperhatikan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan air mengalir dan sabun yang sudah disediakan.

Dalam penyaluran Bantuan langsung Tunai tahap IV kepada warga Desa Sungai Harapan dan Desa air batu dengan jumlah penerima 144 orang berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,-

Pembagian BLT DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini guna untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy, M.H mengatakan “Sudah menjadi tugas Kepolisian untuk melakukan pengawalan dan pengamanan demi kelancaran kegiatan masyarakat dan ini merupakan konsekuensi menjadi bagian tugas Bhabinkamtibmas untuk bertangung jawab dan selalu hadir dalam kegiatan yang berada diwilayah binaannya. termasuk dalam penyaluran BLT DD diwilayah Hukum Polsek Singkep Barat.

Simon STp/Humas Polres Lingga