BHAKTI SOSIAL (BAKSOS) POLRES BINTAN DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KE 75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020 DI KECAMATAN TAMBELAN

Spread the love

BINTAN | NR | Pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB bertempat di Wilayah Kecamatan Tambelan telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dalam Rangka Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Kecamatan Tambelan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Bintan diwilayah hukum Polsek Tambekan dengan penanggung jawab Kegiatan adalah IPDA MISSYAMSU ALSON (Kapolsek Tambelan).

Pembagian Sembako dalam Rangka Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Kecamatan Tambelan* tersebut dipimpin oleh *IPDA MISSYAMSU ALSON*, dan diikuti oleh *Personil Polsek Tambelan dan Bhayangkari Ranting Tambelan*

Adapun Sasaran *Pembagian Paket Sembako dalam Rangka Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 di Kecamatan Tambelan (kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19. Diantaranya warakawuri, yatim piatu, warga kurang mampu, Janda, ataupun tidak bisa bekerja dikarenakan adanyan wabah Virus Corona (Covid-19)
yang terdapat di Kecamatan Tambelan

Tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian POLRI dalam membantu para warga yang kesulitan secara ekonomi dikarenakan adanyak dampak Covid-19 di Kecamatan Tambelan.

Pembagian Sembako dalam Rangka Peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan RI Tahun 2020 yang di bagikan kepada masyarakat Kecamatan Tambelan sebanyak 50 (lima puluh) Kotak/ Paket Sembako yang berisikan :
-. *Beras 5 Kg*
-. *Minyak Goreng 1 liter*
-. *Telur 1papan*
-. *Gula 1 Kg*.
-. *Teh celup 1 kotak*

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut adalah sbb : Warga banyak yang berterima kasih atas pemberian bantuan ini karena sangat membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang, dan warga pun turut mendukung Pemerintah dan POLRI dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, Terjalinya sinergitas yang baik antara POLRI dengan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Tambelan.

Pada pukul 17.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi dlm keadaan aman dan terkendali.

(Simon STp/Humas)