Bupati Nisel Pimpin Ucara HUT Kemri ke – 75

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Nias Selatan – Bupati Nias Selatan (Nisel) Dr. Hilarius Duha jadi inspektur upacara pada kenaikan bendera merah putih dalam memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke – 75 tahun 2020 di Kabupaten Nias Selatan.

Sementara Komandan Uparaca dipimpin oleh Lettu Laut (PM) Muzai Nurrido, dan Perwira Upacara Letda Laut (S) Heru Asmoro.

Upacara ini dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Senin (17/8/20).

Pada ucarara itu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nisel, Sozanolo Ndruru, Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa, Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat, SIK, Danlana Nias, Letkol Antonius Hendro Prasetyo,
Kajari Nisel, Rindang Onasis, Danramil Teluk Dalam, Mayor Inf. Hatianus Zega, Sekda nisel Ikhtiar Duha

Sementara Pasukan upacara dalam uparara ini, masing-masing, dari Danlanal Nias 10 personil, TNI – AD 10 personil, Polri 10 personil, Dishub 10 orang, Satpol- PP 10 orang, dan para eselon II dan III.

Selanjutnya, pasukan penaikan bendera sang merah putih dalam upara itu terdiri dari 3 orang, dan perwakilan pelajar diwakili oleh 20 orang kelompok paduan suara.

Usai upacara dilaksanakan, Bupati Nisel Hilarius Duha yang didampingi oleh wakil bupati Nisel menyerahkan penghargaan Satya lencana 6 orang ASN yang masa baktinya 20 tahun.

Peringatan HUT Kemri ke-75 tahun 2020 ini akan dilanjutkan secara Virtual di aula Kantor Bupati Nisel.

Pantauan Media ini dilapangan, uparara HUT Kemri ke-75 tahun 2020 ini, dimulai pukul 7.30 Wib, dan berlangsung kondusif.

(Risgow)