Cegah Penyebaran Covid 19, Personil Polsek Sinjai Barat Bersama Personil Koramil Imbau Pengunjung Pasar Manipi

Spread the love

Sinjai,NR – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi bersama anggota Koramil melaksanakan pemberian imbauan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 bertempat di area Pasar Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Rabu (19/07/2020) pagi.

Adapun bentuk kegiatan tersebut yakni Bripka Suardi dan Angggota Koramil dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan baik kepada pembeli maupun penjual agar senantiasa menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker serta mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19. ungkap Bripka Suardi.

Dengan adanya giat sosialisasi covid-19 merupakan upaya mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Barat dan masyarakat diharapkan patuh menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 saat ini sudah sangat meresahkan masyarakat.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengapresiasi personil yang terjun langsung ke masyarakat, ini adalah tanggung jawab kita bersama, semakin banyak pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus covid 19 maka semakin banyak pula jiwa terselamatkan dari virus yang sangat membahayakan terhadap kehidupan kita sehari hari, ungkapnya.

Randi