CEGAH PENYEBARAN WABAH COVID-19, POLRES NATUNA KEMBALI SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN

Spread the love

NATUNA | NR |Pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 pukul 10.00 wib s/d selesai telah dilaksanakan Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Natuna Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Wabah Covid-19 di Wilkum Polres Natuna. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si.

Selain Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si Juga MenghimbauKepada Masyarakat Agar Selalu Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19. Masyarakat juga di himbau agar Selalu Menjaga Kebersihan Dan Mencuci Tangan Dan Selalu Memakai Masker Saat Berpergian.

Adapun sasaran penyemprotan dalam kegiatan ini yaitu, Masjid Al – Jami’ Ranai Jln. Soekarno Hatta Kel. Batu Hitam Kec.Bunguran Timur dan Pasar Tradisional Ranai Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

Kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Himbauan yang dilaksanakan yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif untuk mencegah Penyebaran Wabah Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

Kegiatan ini Di Hadiri Oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, Danramil 01/Ranai Kapten Inf Narta, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Kasat Intel Polres Natuna Iptu Khairul, Kasat Reskrim Polres Natuna Iptu Ikhtiar Nazara, S.H, Perwira Polres Natuna dan Personil Polres Natuna.

Simon STp/Humas Polres Natuna