Dede Adriadi Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua PAC PP Cipongkor, KBB

Spread the love

KBB | NR | Hari in (25/08/20) Pemuda Pancasila PAC Cipongkor mengadakan RPP istimewa pemilihan Ketua PAC PP Cipongkor masa bhakti 2020-2023 yang bertempat di Aula Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat dan dihadiri oleh Babinsa, Binmas, Ketua MPC PP Kabupaten Bandung Barat Deniswara beserta jajaran, Para Koti Mahatidana, para Srikandi PP KBB dan Cipongkor, serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatannya, Dede Adriadi selaku Ketua terpilih PAC PP Cipongkor mengatakan,” Alhamdulillah secara aklamasi, saya terpilih menjadi Ketua PAC PP Cipongkor. Semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik bersama dukungan para pengurus dan anggota PAC PP Cipongkor,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Denis Swara selaku Ketua MPC PP KBB menuturkan,” Kami harapkan, dengan ketua yang baru, PAC PP Cipongkor dapat lebih berkibar, serta dapat menjaga marwah dan nama baik Pemuda Pancasila di mata masyarakat,” ucap Deniswara.

“Selain itu, kami himbau juga kepada para anggota dan pengurus PAC PP Cipongkor untuk dapat selalu bersinergi bersama masyarakat, maupun pemerintah hingga seluruh stake holder sesuai dengan tupoksi,” sambungnya.

(Syam)