Didampingi Kadiskominfo Sidik Mulyono, SEKDA Kota Depok, drg. Hardiono Buka Muskot SEKBER Wartawan Kota Depok

Spread the love

Depok | Penyelenggaraan Musyawarah Kota (MUSKOT) yang pertama, SEKBER Wartawan Kota Depok Pada hari Jumat, (28/08/2020), di Kinasih Resort & Conference Tapos Kota Depok. Dibuka oleh Sekda Kota Depok drg. Hardiono.

Dalam sambutannya Hardiono menyampaikan, “Sekber sebagai organisasi wartawan Kota Depok yang telah berbadan hukum, kiranya dapat meningkatkan profesionalitas, baik secara pribadi maupun secara organisasi. Serta mampu menghasilkan program-program yang nyata untuk kemajuan masyarakat Kota Depok,” Papar Hardiono.

“Sekber telah konsisten dengan program kerjanya, walau saat ini kita mengalami musibah pandemi covid-19, Namun Sekber tetap menyelenggarakan Muskot yang pertama. Kiranya Sekber sebagai Organisasi Insan Pers dan kontrol sosial di Kota Depok dapat membawa dampak Positif demi kemajuan Kota Depok. Siapapun Ketua yang terpilih nantinya, saya ucapkan selamat, ” Tutup Hardiono.

Kadiskominfo Kota Depok Dr.Ir. Sidik Mulyono, M.Eng dalam sambutannya sidik Mulyono mengkritisi fasilitas sound system yang dimiliki oleh pihak Kinasih Resort and Conference Kota Depok. Saya sudah yang ke empat kali hadir di tempat ini. Tetapi sampai saat ini fasilitas mike masih seperti ini. Kita berbicara selalu terputus-putus. Demikian juga ketika sekda berbicara tadi. Akhirnya apa yang kita sampaikan kurang maksimal penyampaiannya. Ini perlu dingatkan dan di koreksi oleh panitia,” Ujar Sidik.

“Saya berharap Sekber bukan saja organisasi profesional tetapi menjadi team yang mampu bekerja. Dengan adanya komunitas wartawan Kota Depok ini menjadi hal yang menguntungkan, yaitu menjadi badan wadah komunikasi bagi insan pers di Kota Depok. Selamat buat Muskot Sekber Wartawan Kota Depok, Tutu Sidik. (Anto)