Hadiri Muskot I SEKBER Wartawan Depok IBH Sebut Wartawan Punya Peran Penting Dalam Pembangunan

Spread the love

Depok | www.nuansarealitanews.com,- Ketua Komisi 4 DPRD Jawabarat yang saat ini menjadi Bakal Calon (Bacalon) Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) hadiri Musyawarah Kota (Muskot) I Sekber wartawan Kota Depok di Kinasih Resort and Confrence, Jumat (28/08/2020).

“Mudah-mudahan hari ini dapat terpilih Ketua Sekber Wartawan yang lebih baik lagi. Serta mampu menyajikan program-program yang membawa kemajuan bagi Kota Depok,” Ujar IBH

“Yang saya tau Wartawan di Kota Depok ada banyak ya, masing-masing punya peran dalam membangun Kota Depok. Wartawan merupakan suatu profesi yang memiliki peranan penting dalam pembangunan,” beber IBH.

IBH berjanji, “Kedepannya jika nanti saya diijinkan ada di pemerintahan kita akan membangun relasi kerja yang baik antara awak media dan Pemkot Depok. Ada kerja sama ya baik itu kehumasan dengan semua Wartawan di Kota Depok,” sebutnya.

“Ya mudah-mudahan teman-teman media, bisa bekerja sama lebih baik lagi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” lanjut IBH.

IBH juga berharap agar nantinya, Wartawan bersama dengan Pemkot Depok dapat lebih baik lagi dalam mengemban tugas melayani masyarakat.

“Yang mungkin sekarang baik, kedepan diharapkan lebih baik lagi. Baik di internal SEKBER Maupun Eksternal,” Tutup IBH (Anto)