Hari Terakhir OPS Bina Kusuma, Sat Binmas Polres Sinjai Kembali Gelar Binluh

Spread the love

Sinjai,NR – Kasat Binmas Polres Sinjai, Akp Bakhtiar, SH bersama Personil yang terlibat Ops Bina Kusuma kembali melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh). Dan kali ini bertempat di pasar lappa, dan Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu pagi (26/08/2020) pukul 08.30 wita.

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada warga masyarakat pengunjung pasar lappa dan warga yang beraktifitas di PPI lappa.

Dalam himbauan tersebut, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar kembali menyampaikan bahwa Polres Sinjai melaksanakan Operasi Kepolisian Bina Kusuma dengan sasaran kejahatan, terkait dengan premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, judi dan minuman keras,”.

Selain itu, Akp Bakhtiar, SH juga menghimbau sekaligus sosialisasikan mengenai adaptasi kebiasaan baru ditengah Pandemi covid-19, .“Agar senantiasa mengikuti protokol kesehatan dan himbauan pemerintah, untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19,” Ucapnya

Nampak Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH memberikan imbauan kepada masyarakat yang dengan pengeras suara, Kasat Binmas mengajak warga agar selalu menerapkan 3 M, yaitu mencuci tangan setiap selesai kegiatan, memakai masker serta menjaga jarak untuk memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“Juga menyampaikan Peraturan Bupati Sinjai Nomor 27 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Dan apabila hal ini dilanggar maka sanksinya sesuai perbup tersebut.

(Randi)