Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Giatkan Patroli Biru

Spread the love

Sinjai, NR – Kehadiran Polri ditengah masyarakat memang sangatlah diharapkan. Selain untuk memberi rasa aman dari para pelaku kejahatan, melalui kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil Polsek Sinjai Tengah disempatkan untuk menyapa para warga dan menyampaikan nasehat khususnya dibidang Kamtibmas. Dengan harapan para warga tidak ada yang menjadi pelaku maupun korban dari segala tindakan yang melanggar hukum.

Ps.Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka Ilham Rosman bersama Brigpol Irsan Idmas melaksanakan patroli biru menggunakan Randis R4. Sabtu malam (08/08/2020)

Dengan menyasar sejumlah titik rawan, petugas piket mampir ke pertokoan dan para warga yang di jumpai. ” Para warga kami ingatkan untuk tetap mewaspadai terjadinya aksi kejahatan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah, ditengah pandemi Covid-19 kami dari pihak Kepolisian juga mengingatkan agar para warga mengikuti protokol kesehatan. Tentu dibutuhkan kesadaran diri dari para warga untuk memutus mata rantai penyebaran wabah ini mengingat saat ini perkembangan kasus positif terjangkit yang kian meningkat. “Ucap Bripka Ilham Rosman

Terpisah, Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Akp Sunyoto S.Sos senantiasa menekankan kepada anggotanya untuk tidak henti-hentinya mengedukasi warga akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan serta menyampaikan nasehat Kamtibmas pada warga di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah. “Para anggota harus aktif di tengah warga mengingatkan, mengajak, dan memberi pemahaman secara humanis. Termasuk galang masyarakat kita agar mau berbagi informasi tentang situasi dilingkungannya demi memudahkan tugas-tugas Kepolisian dilapangan, pungkas Kapolsek.

Randi NR