Jumat, Pasangan Cellica – Aep Akan Ke KPU

Spread the love

NuansaRealita – Karawang,- Team Pemenangan pasangan Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Saepuloh pada Pilkada 2020 dilakukan oleh empat partai pendukung dan relawan di Hotel Blitz hari ini Senin 31 Agustus 2020.

Bertempat di Ballroom Britz Hotel Karawang, Team Pemenangan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana – Aep Saepuloh melakulan Rapat konsolidasi dengan dihadiri oleh empat partai pengusung(Senin,31/08/20).

Hal ini dikatakan oleh Jaenal Arifin Ketua Team Pemenangan Pasangan Cellica – Aep ” Team kami telah sepakat akan melakukan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil pada hari Jum’at tanggal 4 September 2020 jam 10.00 pagi” jelas Jaenal Arifin.

“Pada saat pendaftaran nanti pasangan Bakal calon Bupat Wakil bupati dr Hj Cellica Nurrachadiana dan H Aep Saepuloh akan diantarkan oleh 500 kendaraan roda 4 dan 500 kendaraan roda dua dari para pendulung dan simpatisan serta ke empat Partai pendukung dan relawan akan bersama-sama mengantar ke KPU” ungkapnya.

Dan untuk bahasan teknis strategi pemenangan belum dilakukan, dikarenakan Team pemenangan tersebut masih fokus pada pendaftaran ke KPU dalam minggu ini, “pada saat acara pendaftaran nanti kami semua yang ikut akan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tertib lalu lintas” pungkas H Jaenal Arifin.

Team pemenangan Bupati dan Wakil Bupati Cellica – Aep akan melakukan pendaftaran ke KPU pada hari Jumat tanggal 4 september 2020.(Nung)