Kanit Provos Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sampaikan Penekanan Disiplin Dalam Bertugas

Spread the love

Sinjai,NR – Kegiatan apel pagi dalam Institusi Kepolisian selain sebagai wadah dalam pengecekan Personil juga sebagai tempat meneruskan perintah dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Apel pagi yang dipimpin Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos bertempat dihalaman Mapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, menyampaikan beberapa penekanan, Selasa (18/08/2020).

Dalam arahannya Aiptu Surahman, S.Sos mengingatkan kepada anggota untuk mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan oleh Institusi Kepolisian baik dalam bertugas maupun dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat karena secara tidak langsung kita adalah cermin buat masyarakat dalam melaksanakan aturan dan penegakannya.

Sehubungan dengan peningkatan kedisiplinan di tengah pandemi covid 19 lanjutnya, kedepannya Polri akan melakukan penerapan Inpres No. 6 tahun 2020 mulai tanggal 24 Agustus sampai 24 September 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19.

Namun sebelum penegakan Inpres No. 6 tahun 2020 tersebut ke masyarakat luas, saya harap kepada Personil Polsek Sinjai Tengah untuk terlebih dahulu mendisiplinkan diri untuk wajib menggunakan masker di lingkungan Polri dan ini sifatnya perintah sebagaimana petunjuk serta arahan pimpinan melalui Kasi propam Polres Sinjai untuk di awasi pelaksanaanya.

Diakhir arahannya Aiptu Surahman, S.Sos mengucapakan terima kasih kepada rekan anggota yang telah hadir dan melalsanakan apel pagi serta saya ingatkan untuk kurangi pelanggaran dan selalu disiplin dalam melaksanakan tugas, tutur Kanit Provos Aiptu Surahman, S.Sos.

Randi