Kapolda Kepri Kunjungi Beberapa Media di Kota Batam

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Batam – Kapolda Kepri melakukan kunjungan ke beberapa media di Gedung Graha Pena Batam Centre dan Kantor Tribun Batam, Batu Ampar, Kota Batam. Kamis (30/7/20).

Kunjungan awal Kapolda Kepri bersama rombongan menyambangi Gedung Graha Pena, Kota Batam.
Dalam kesempatan itu kapolda kepri Irjen Pol. Aris Budiman menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media batam pos, RRI Batam dan Batam TV atas kerja sama dalam mendukung kamtibmas di Kepri sekaligus meminta koreksi bila ada kekurangan Polda Kepri dalam pelaksanaan tugas di lapangan mengamankan Kamtibmas di Kepri.

“Kegiatan ramah tamah dan silaturahmi dengan rekan-rekan media ini sebelumnya sudah direncanakan dari jauh hari, namun pada hari ini baru bisa terwujud,” Tutur Kapolda Kepri.

Dia juga menghimbau kepada rekan media untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui media, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat melalui medianya untuk mematuhi protokol kesehatan,” Imbuhnya lagi.

Direktur Batam Pos, Socrates mengatakan selama covid-19 sistem penyaringan yang dilakukan sangat ketat dalam mempublikasian berita.

“Selama masa Pandemi ini kami memiliki penyaringan yang ketat dalam mempublikasikan informasi kepada masyarakat sehingga informasi tersebut tidak menjadi rancu dan dapat memprovokasi masyarakat, tujuannya agar Kamtibmas tetap aman, Apalagi disaat pandemi covid -19 saat ini,” Ujar Socrates.

Selesai dari gedung Graha Pena, Kapolda Kepri dan rombongan langsung menuju ke Kantor Tribun Batam. Pada kesempatan tersebut Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Kepri.

“Terimakasih dan kami merasa sangat istimewa sekali atas kunjungan dari bapak kapolda kepri, wakapolda kepri dan para pejabat utama polda kepri ke kantor kami, Besar harapan, silaturahmi dan kerja sama ini dapat terus terjalin agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai serta tidak memperkeruh suasana, dapat mengedukasi masyarakat, itu harapan kita bersama terutama disaat pemilu nanti”. Katanya.

Kapolda kepri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahtamahan sambutan yang diberikan dan membantu tugas polri terutama ditengah situasi Pandemi ini.

“Masyarakat kita adalah masyarakat heterogen yang cukup terbuka dan mempunyai solidaritas yang tinggi, apalagi disaat masa pandemi ini, terimakasih atas dukungan kepada kami melalui pemberitaan yang berimbang” Tutup Aris Budiman.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kepri serta Pejabat Utama Polda Kepri, para pimpinan media dari Batam Pos, RRI Batam, Batam TV dan Tribun Batam.

Humas Polda Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.