KAPOLDA KEPRI PIMPIN UPACARA KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI PERINGATI HARI ULANG TAHUN KE-75 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Spread the love

Batam, NR – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, pimpin Upacara Kehormatan dan renungan suci peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Kepri tahun 2020, bertempat di Taman Makam Pahlawan Tanjung Pinang Senin(17/8/2020) malam Pukul 00.00 WIB.

Kegiatan Upacara Kehormatan dan Renungan Suci tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri, Kajati Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Ketua DPRD Prov, Danlanud RHF serta PJU Polda Kepri.

Kapolda Kepri menyampaikan penghormatan yang sebesar-besarnya atas pengorbanan dan Kesucian saudara sebagai pahlawan dan pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Serta, “Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara -saudara adalah perjuangan kami juga dan jalan pengabdian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga, kami berdoa semoga arwah saudara sekalian diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa”. Ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si

“Kegiatan upacara ini dilaksanakan untuk mengenang Jasa para Pahlawan Bangsa yang telah Gugur mengorbankan Jiwa dan Raga dalam membela Kemerdekaan Republik Indonesia dari kolonialisme penjajah serta menjaga Kedaulatan NKRI dan Meskipun dalam Keadaan Pandemi Covid -19 Upacara ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dan berlangsung Khidmat”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri.

Simon STp/Humas Polda Kepri