Kapolres Karawang Pimpin Serah Terima Jabatan 5 Kasat Dan 2 Kapolsek

Spread the love

Karawang, NR – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Karawang Arif Rahman Arifin, S.I.K, MH pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek Klari, Kapolsek Jatisari, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Resnarkoba, Sabtu (8/8/2020).

Kapolsek Klari dari KOMPOL H Relisman Nasution digantikan oleh AKP Rizki Adipratama, sedangkan Kapolsek Jatisari KOMPOL Wahyudin digantikan AKP H Marsono. Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Bimantoro Kurniawan berpindah tugas menjadi Kasat reskrim Polres Ciamis digantikan oleh AKP Oliesta Ageng Wichaksana, Kasat Narkoba AKP Agus Susanto pindah ke Polres Bogor Kota digantikan AKP Aji Setiaji, Kasat Intelkam AKP Resky Aditya pindah tugas ke Polres Bogor Kota digantikan AKP Agustinus Manurung, Kasat Sabhara dari AKP Aji Setiaji Diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres karawang digantikan AKP Hasanudin dan kasat Binmas AKP H Marsono berpindah tugas menjadi Kapolsek Jatisari Karawang digantikan AKP Iis Puspita.

Kapolres Karawang Arif Rahman Arifin, S.I.K, MH mengatakan, hari ini Polres Karawang telah selesai melaksanakan serah terima jabatan Lima (5) Kasat dan Dua (2) Kapolsek. Mutasi merupakan hal yang wajar dalam organisasi. Tujuannya, dalam rangka penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Pejabat lama semuanya merupakan orang-orang hebat yang sudah memberikan yang terbaik untuk Karawang selama beliau berdinas di Polres Karawang ini. Dan saya yakin apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama masyarakat pun mengetahui bagaimana kiprahnya. Dan saya pribadi bersama keluarga besar Polres Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, insya Allah di tempat yang baru sesuai dengan promosi jabatan bisa lebih sukses lagi dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkas Kapolres.

(Enung)