KAPOLRES KOTIM PERERAT SOLIDARITAS ANTAR UMAT BERAGAMA

Spread the love

SAMPIT- NuansarealitaNews.com,- Kapolres Kotim bersama dengan Jajarannya bersilaturahmi dengan jemaat Gereja Katholik St. Joan Don Bosco guna menjaga dan mempererat solidaritas serta kerukunan antar umat beragama, Minggu (2/8)

Dalam giat tersebut Kapolres Kotim mengajak jemaat Gereja Katholik St. Joan Don Bosco untuk tetap menjaga keberagaman dan kebersamaan antar umat dalam menghadapi dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara *“Habaring Hurung”*(Gotong Royong) sesuai semboyan masyarakat Kotim, bersatu dan bersama-sama menjaga satu sama lain sebagai saudara dalam satu naungan di bumi Habaring Hurung.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotim juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas terkait situasi terkini, khususnya para orang tua agar lebih menjaga dan mendidik anak-anaknya agar tidak salah bergaul dan terjerumus ke dalam hal-hal negatif yang dapat merugikan masadepannya bahkan orang-orang disekitarnya.

Tak lupa Kapolres juga menghimbau kepada jemaat dalam rangka Kesiapan masyarakat Kotim menjelang pilkada 2020 agar tetap menjaga dan menjalin kerukunan ditengah keberagaman, ”berbeda pilihan namun tetap yang terbaik adalah kerukunan antar umat beragama dan persatuan antar suku bangsa, karena kita satu INDONESIA” tuturnya.(Ard, ary, umr/sumber humas)